Wabup Irup Apel Ulang Tahun ke – 50 Korps Pegawai Republik Indonesia

Wabup Irup Apel Ulang Tahun ke – 50 Korps Pegawai Republik Indonesia

Diskominfo KLU, Tanjung – Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto Ridawan. S.T., M.Eng., menjadi Inspektur Upacara (Irup) Peringatan Hari Ulang Tahun ke – 50 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Utara (KLU) yangdigelar di halaman kantor bupati. Senin (29/11/2021).

Sesuai tema Peringatan HUT KORPRI tahun ini “ASN bersatu : KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh” Wabup mengajak seluruh anggota KORPRI harus meningkatkan kontribusinya secara nyata guna memajukan masyarakat dan negara. Meningkatkan kinerja terutama dibidang pelayanan publik, profesionalitas diri dan memantapkan fungsi organisasi.

Dalam kesempatan yang baik itu Danny menuturkan bahwa bulan ini juga bertepatan dengan peringatan HUT ke-76 PGRI dan Hari Guru Nasional.

Atas nama Pemda Lombok Utara, Wabup mengucapkan terima kasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para guru pejuang tanpa tanda jasa atas kerja keras dan dedikasinya di dalam mendidik anak-anak menjadi generasi pelajar Pancasila cerdas dan berkarakter.

“Pemerintah terus berusaha mengupayakan kesejahteraan untuk para pendidik dan tenaga kependidikan dengan beragam paket kebijakan salah satunya mengadakan relaksasi Dana BOS dan memberikan bantuan berupa subsidi upah untuk pendidik dan tenaga kependidikan Non PNS” ungkapnya

Mengakhiri sambutannya, Wabup Lombok Utara mengajak seluruh hadirin menyatukan semangat dan tekad untuk bergerak serentak menuju Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh.

(Idham)

Leave a Reply

Your email address will not be published.