Buka Workshop dan FGD, Bupati KLU: Ekonomi Kreatif Momentum yang Sangat Bagus Untuk Memulai Usaha

Buka Workshop dan FGD, Bupati KLU: Ekonomi Kreatif Momentum yang Sangat Bagus Untuk Memulai Usaha

Diskominfo KLU, Pemenang – Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, SH., membuka secara resmi Workshop dan FGD Inovasi dan Pengembangan Ekonomi Kreatif bertempat di Jeeva Klui Resort. Kamis (02/12/2021).

Peserta Workshop & FGD

Mengawali sambutannya, Bupati mengucapkan terimakasih yang sangat mendalam karena berkesempatan bertemu dan bersilaturrahmi dengan UMKM se-Kabupaten Lombok Utara dalam rangka Workshop dan FGD Inovasi dan Pengembangan Ekonomi Kreatif di Lombok Utara.

“Semoga apa yang telah kita kerjakan bersama ini menjadi ladang amal bagi kemanfaatan bersama dan berdampak signifikan bagi pemulihan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Bupati juga menyampaikan ekonomi kreatif adalah momentum yang sangat bagus untuk memulai usaha bersama dalam menumbuhkembangkan profesi kreatif di daerah Tioq, Tata Tunaq ini.

Lebih jauh, orang nomor satu di KLU ini juga menjelaskan di era digital 4.0 ini peradaban dicirikan dengan semakin tumbuh dan berkembangnya ekonomi kreatif. Oleh karena itu unsur penentu daya saing adalah kreativitas dan inovasi.

“Tantangan pembangunan terpenting yang harus kita hadapi saat ini adalah tantangan untuk terus berinovasi seperti Visi Lombok Utara Bangkit Menuju Kabupaten yang Inovatif, Sejahtera dan Religius” ucap Bupati.

Mengahiri sambutannya, Bupati menyampaikan pemerintah maupun pusat dan daerah sedang dan akan terus mengembangkan sumber daya manusia sebagai aset utama dalam meraih peluang di era ekonomi kreatif dan sejenisnya.

(Idham)

Leave a Reply

Your email address will not be published.