Bupati Lombok Utara Tandatangani Deklarasi Damai Pilkades Serentak 2021

Bupati Lombok Utara Tandatangani Deklarasi Damai Pilkades Serentak 2021

Diskominfo KLU, Tanjung – Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, SH., bersama para Calon Kepala Desa menandatangi Deklarasi Damai Dalam Rangka Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Lombok Utara Tahun 2021 bertempat di Aula Polres Lombok Utara Desa Segara Katon Kecamatan Gangga, Selasa (07/12/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Lombok Utara berharap Pemilihan Kepala Desa di tahun ini dapat berjalan dengan aman dan damai, sehingga dari proses yang baik yang telah dilewati bersama nanti, dapat memperoleh hasil yang terbaik pula. Selain itu, H. Djohan Sjamsu juga mengimbau kepada seluruh Calon Kepala Desa untuk dapat bersaing secara sehat tanpa melanggar aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh pihak penyelenggara dalam hal ini Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DP2KBPMD) Lombok Utara.

“Siapapun yang menang nanti itulah pilihan terbaik,” kata Bupati.

Mengakhiri sambutannya, H. Djohan Sjamsu berpesan kepada para Calon Kepala Desa yang terpilih nantinya, agar tidak berbangga diri dan membusungkan dada, tetapi lebih menunjukkan sikap untuk saling merangkul dengan tetap berkolaborasi guna bersama-sama membangun desa.

Adapun 13 Desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak tahun ini yaitu Desa Sokong, Desa Kayangan, Desa Pendua, Desa Sama Guna, Desa Selelos, Desa Rempek Darussalam, Desa Segara Katon, Desa Pansor, Desa Santong Mulia, Desa Gunjan Sari, Desa Andalan, Desa Batu Rakit dan Desa Menggala.

(Yoan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.